CARA MEMBUAT BAKSO JAMUR

Posted by Unknown Selasa, 26 Maret 2013 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :
asalamualaikum.......ni saya mau buat bakso ini tapi bukan dari daging sapi tapi dari jamur tiram. Say dan suami membuka usaha budidaya jamur tiram, jadi saya ada rencana mau buat bakso dari jamur tiram yang akan saya jual di warnet saya. pasti laku dech. karena jamur crispy yang saya jual di warnet aja laris manis dan saya yakin bakso jamur ini pasti anak-anak suka.teman-teman ini saya kasitau ya resepnya biar teman-teman coba di rumah ya
 Resep Bakso Jamur
Bahan-bahan
Kaki jamur tiram 500 gr
Tepung sagu 1 ons
Putih telur 1 butir
Lada 
Minyak berbeque secukupnya
Garam.
 Cara Membuat
Belender kaki jamur dan peras airnya dan buang airnya. tambagkan putih telur dan aduk rata. Masukan tepung sagu dan garam, lada dan minyak berbaque dan aduk rata..Setelah adonan rata buat bula-bulat dan rebus pada air mendidih.
Resep Kuah
Bawang merah  haluskan
Bawang Putih haluskan
Jahe haluskan
Tumis sampai harum lalu masukan air sampai mendidih. masukan bakso dan bawang goreng
Siap di hidangkan

Selamat Mecoba
 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MEMBUAT BAKSO JAMUR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoserbajamur.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-bakso-jamur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

My Experience, My Love and My Life mengatakan...

minyak barbeque itu apa yaa ? kira-kira bisa diganti dengan minyak sayur tidak ?

Unknown mengatakan...

enak tenan, jadi pingin buat nih
mampir juga gan http://burgersosis.blogspot.com Tips dan Cara Bisnis Online Tanpa Modal

Posting Komentar